AKADEMI TNI

KUNJUNGAN KERJA KALEMDIKLAT POLRI KE MAKO AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., beserta Wadanjen dan Para Direktur Akademi TNI menerima kunjungan kerja Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., bertempat di Mako Akademi TNI cilangkap, Selasa (2/5/2023).


Danjen Akademi TNI menyambut hangat rombongan Kalemdiklat Polri di ruang VIP Gedung Rachmat Sumengkar Mako Akademi TNI. Kunjungan kerja Kalemdiklat Polri kali ini untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sekaligus perkenalan Komjen Pol Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. setelah dilantik menjadi Kalemdiklat Polri sejak 31 Maret 2023.


Dalam pertemuan tersebut dibahas kembali pentingnya kerja sama baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan antara Akademi TNI dan Lemdiklat Polri dalam upaya memelihara semangat integrasi TNI-Polri dan sinergitas TNI dan Polri serta adanya beberapa program yang dilaksanakan secara bersama-sama antara Akademi TNI dan Lemdiklatpol diantaranya.


kegiatan integratif Latsitarda Nusantara ke 43 yang akan dilaksanakan pada 19 Mei s.d. 8 Juni 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Barat.”


pelaksanaan Prasetya Perwira (Praspa) Akademi TNI dan Akpol yang akan dilaksanakan rencana pada ahkir bulan Juli 2023.”


pelaksanaan Diksar integratif kemitraan Taruna tingkat-1 Akademi TNI dan Akpol dengan lama pendidikan semula 6 bulan menjadi 4 bulan pada tahun pendidikan 2023/2024.”


Dengan adanya kegiatan integratif antara Taruna Akademi TNI dan Akpol tersebut diharapkan akan terpelihara terus semangat integrasi antar Taruna Akademi TNI dan Taruna Akpol, sebagai bekal penugasan nantinya mengingat mereka adalah calon-calon pemimpin TNI dan Polri di masa datang.


Turut hadir pada acara tersebut para pejabat utama Lemdiklat Polri dan Akademi TNI. Pada akhir kunjungan Kalemdiklat Polri di tutup dengan kegiatan ramah tamah dan foto bersama.

Administrator

Administrator Akademi TNI